Babinsa Desa Doyong Koramil 16 Sragen, Bantu Perbaiki Rumah Warga

Gotong-royong Kebersamaan Kunci Utama Menciptakan Masyarakat Kuat dan Mandiri

Sragen, transmetro.id Rabu, 19 Juni 2024 Laporan Agus Kemplu Editor, Hans S W.

JATENG. – Serda Rohmadi Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen membantu memperbaiki kondisi rumah masyarakat pada Rabu (19/06/2024).

Seirimg tugas utama Babinsa untuk membangun kedekatan dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kondisi fisik rumah warga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. Ucap Serda Rohmadi Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen kepada awak media.

Dengan adanya kegiaan ini, diharapkan dapat tercipta rasa kebersamaan dan gotong royong diantara masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan di sekitar wilayah tersebut.

Baca Juga  Yayasan Tahfidz Indonesia Berbagi Jumat Berkah Kepada Sahabat Yatim Dhuafa Ciomas (SYDC)

Selain itu, melalui rehab rumah imi jelas Babinsa,” juga dapat memantau kondisi sosial dan ekonomi masyarakat secara langsung, sehingga dapat memberikan bantuan yang lebih tepat sasaran dan efektif. Hal ini juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan pemerintah setempat.

Tambahnya, “ Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa dan masyarakat diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warga “ Ucap Serda Rohmadi.

Gotong royong dan kebersamaan merupakan kunci utama dalam menciptakan masyarakat yang kuat dan mandiri. Semoga kegiaan ini dapat menjadi contoh yang inspiratif bagi wilayah lain dalam membangun solidaritas dan kebersamaan dalam masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *