Ganjarian Z Spartan Bogor Bagikan Takjil di Bunderan Ekalos Sukasari

Ganjarian Z Spartan Bogor Bagikan Takjil di Bunderan Ekalos Sukasari

Sukasari,transmetro.id, Rabu, 05 April 2023, Laporan, Cep.

BOGOR,-Komunitas Ganjarian z Spartan bogor telah memberikan takjil atau makanan menjelang berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di sekitar Bundaran Ekalos Sukasari.(05/4/2023).

Ketua Ganjarian z Spartan Bogor Emilya mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar bundaran Ekalos dan Tan Ek Tjoan Sukasari dan lainnya pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Pembagian takjil dilaksanakan oleh para anggota Ganjarian yang tergabung di dalamnya dengan sukarela turun ke tengah tengah masyarakat yang akan menunggu adzan magrib.

Baca Juga  DPRD Kab.Sukabumi Mengucapkan Selamat HUT Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023

Adapun takjil yang diberikan kepada pengendara berupa air mineral, kue maupun makanan buka puasa lainnya.

Selain menjalin silaturrahmi kepada masyarakat dan pengguna jalan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan agar warga yang berada sekitar bunderan dan yg melewati bunderan dapat merasakan arti berbagi pada sesama.

Yohanes,salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas memberikan apresiasi kepada para Komunitas Ganjarian z Spartan yang telah peduli dengan masyarakat untuk berbagi takjil di bulan puasa.

Semoga amal kebaikan ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah swt,” imbuhnya.

Masih menurut Emilya tak hanya sekedar membagikan Takjil, Kami dari Ganjarian z Spartan juga mengingatkan pesan kepada tiap pengguna kendaraan agar selalu waspada dan hati hati dalam menjalankan kendaraan di bulan puasa ini ujarnya.

Baca Juga  Sidang Paripurna DPRD Sukabumi Ke III, Bahas 4 Raperda

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *