Gerindra Targetkan Kemenangan Pemilu 2024, pada HUT Ke 15 di Lapang Pakuwon

Gerindra Targetkan Kemenangan Pemilu 2024, pada HUT Ke 15 di Lapang Pakuwon 

Bojonggenteng,transmetro.id, Sabtu, 11 Februari 2023, laporan, Aswin Sopian/ Linda Herlina/Indah Damayanti.

SUKABUMI,-Dewan Pimpinan Cabang. (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi targetkan Pemenangan Pemilu 2024, hal tersebut disampaikan Yudha Sukmagara selaku Ketua pada Perayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 pada Sabtu(11/02/2023). di lapang olahraga Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Perayaan yang digelar begitu meriah, juga tasyakuran serta santuni 200 anak yatim dan 7000 sembako tersebut, mengusung tema “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya.

Hadir Forkopimcam Kecamatan Bojonggenteng, Jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Sekjen DPD Gerindra Jawa Barat, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, sejumlah Pimpinan Partai Politik Kabupaten Sukabumi, pengurus di kecamatan sampai tingkat ranting sayap partai dan Jajaran, Karang taruna dan jajaran, Kader dan Sayap Partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA)

Baca Juga  Daftar Nama Caleg Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Untuk Pemilu 2024

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir di HUT Gerindra ke 15 dan seluruh kader dan sayap partai yang telah datang merayakannya jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Tambahnya, Karena itu kami masih membutuhkan dukungan setrategis dari pimpinan daerah provinsi maupun pusat. kami juga sangat mengapresiasi kepada seluruh unsur elemen yang  hadir dan mensupport HUT Gerindra ke-15.

Yudha berpesan ” kepada seluruh kader Gerindra untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai Partai Pemenang Jadi kami akan terus untuk menggerakkan anggota Fraksi untuk tetap memperjuangkan kemenangan partai Gerindra di Kota Sukabumi maupun di Kabupaten diusia yang sudah mengijak 15 tahun ini,

Baca Juga  Bupati Sukabumi Lantik Ratusan Pejabat Tinggi Pratama di Aula Sekda 

dituntut untuk berpolitik lebih dewasa lebih santun dengan berpolitik berbeda, jangan sampai bersinggungan dan merugikan jadi kita mengusung hepy politik karna di tahun 2024 akan ada sebuah pertandingan, diusia yang 15 tahun ini pastinya harus bisa memperbaiki infrastruktur partai, kader simpatisan dan pastinya 2024 Prabowo dilantik menjadi Presiden,”tandasnya.

Tambah Yudha, di hari ulang tahun yang ke-15″  kami berharap sebagai garis depannya Pak Prabowo partai Gerindra menargetkan memenangkan Pemilu 2024, khususnya Pemilu Legislatif (Pileg) dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Target ini dari dulu tidak pernah berubah, karena Partai Gerindra menginginkan kemenangan untuk persatuan dan kesatuan bangsa”kami dilapangan harus bekerja ekstra keras bagaimana caranya Pak Prabowo terpilih dan masyarakat mendukung,

Baca Juga  Rapat Paripurna, Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Atas Raperda Inisiatif DPRD

Kami ditugaskan untuk meraih Simpati diluar partai walau pun tujuan yang sama, tetapi kita beda cara kita berharap masyarakat yang awalnya tidak simpati tidak memilih Pak Prabowo dengan kehadiran garda Prabowo mereka bisa beralih dan menambah kursi DPRD yang sekarang 9 kursi mudah mudahan di tahunn 2024 menjadi 12 kursi minimal satu davil 2 kursi,Apalagi pada saat ini Partai Gerindra berada pada kondisi prima, baik kekuatan maupun konsolidasi partai yang terus dilakukan di berbagai tingkatan Pungkasnya.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *