Samenan SMP/SMA Damar Bangsa, Wabup Apresiasi, Akan Menjual dan Mempromosikan

oppo_2

Samenan SMP/SMA Damar Bangsa, Wabup Apresiasi, Akan Menjual dan Mempromosikan

Parungkuda, transmetro.id Senin, 24 Juni 2024 Laporan Red.

SUKABUMI.-Sungguh bangga dan meriah acara Samenan bersama pelepasan kelas akhir siswa-siswi SMA, SMP Plus Damar Bangsa disertai kenaikan Kelas dihadiri Orang nomor dua di Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri yang di selenggarakan di Kampus Yayasan Damar Bangsa Sukabumi Jl. Palasari Hilir Desa Palasari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Terlebih dalam acara ini, dihadirkan panggung kreatifitas dalam kreasi siswa-siswi yang menampilkan kebolehannya membuat yang menyaksikannya berdecak kagum sehinggga membuat suasana acara semakin semarak.

ditambah dalam acara tersebut Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dalam sambutannya sangat meng-apresiasi Damar Bangsa dan akan mendorongnya untuk kamajuannya ditingkat provinsi dan pusat.

Baca Juga  Mediasi 4 Kali Gagal, Sengketa Pilkades Citarik Digelar PN Cibadak

Dalam menyampaiannya Wakil Bupati Sukabumi mengatakan,” Atas nama pemerintah kabupaten Sukabumi, saya sangat mengapresiasi, hadir disini untuk melihat potensi perkembangan pendidikan pada umumnya khususnya di damar bangsa ini ” ujarnya

“Hadirnya disini kita untuk melihat kegiatan dan menyampaikan pendidikan di kabupaten Sukabumi “.” Mudah-mudahan kebersamaan ngajungjung derajat bangsa harus sama-sama berkolaborasi, bersinergi, gotong-royong untuk mewujudkan harapan “.ucapnya.

Iyos pun mengucapkan terima kasih terhadap Damar Bangsa, “terimakasih damar bangsa sudah luar biasa, insyaallah kami pemerintah, sebagai wujud kemenangan kita bisa berbagi tingkat provinsi.”

Untuk lebih memudahkan supaya damar bangsa ini lebih diperhatikan pendidikan baik di level provinsi ataupun di level pusat. Tegasnya.

Baca Juga  Anggota TNI Berhasil Bekuk Penjual Obat Terlarang Di Sukabumi

“Saya sebagai wakil Bupati, insyaallah akan menjual, mempromosikan damar bangsa ini ke provinsi. mudah mudahkan hadiahnya masuk ke damar bangsa.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *