Subhanallah, Perjuangan Ade Dasep Anggota Legislatif Kab.Sukabumi  Sejak 2014 -2023 Visi Barokahnya

Subhanallah, Perjuangan Ade Dasep Anggota Legislatif Kab.Sukabumi  Sejak 2014 -2023 Visi Barokahnya

Cibadak, transmetro.id, Sabtu, 25 Februari 2023, Laporan, Alan/Linda H.

SUKABUMI, -Luar biasa perjalanan Ade Dasep Zaenal Abidin, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra ini, dari mulai terjun ke dunia politik 9 tahun hingga sekarang.

Tak pernah lepas yang selalu digagasnya visi barokah yang berkelanjutan, dengan Programnya, yaitu budaya Baca Alqur’an, Faham dan Amal Alquran serta menyantuni anak yatim.

Program-program ini dilaksanakan dari masa jabatan 2014 hingga 2023, berhasil menuntaskan janji politiknya sampai masa jabatannya sekarang.

Dengan bukti nyata Alquran di 77 Mesjid 58 Desa satu kelurahan dan 6 Kecamatan di Dapil 3 Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut diketahui saat transmetro.id Pada Jum’at (24/02/2023) Menemui Ade Dasep Zaenal Abidin Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi di Saung Aspirasinya.

Baca Juga  Suami Kelabui Istri Dibegal, Frank Polisi, Pelaku Enjoy Bersama Wanita Lain.

Menurutnya, ini yang kedua menjadi anggota DPRD di Kabupaten Sukabumi tahun 2019-2024, Alhamdulillah, kita berhasil menyelesaikan budaya faham Alquran dalam waktu tak kurang dari 3 tahun menjabat sebagai anggota Dewan tepatnya pada 24 Juni 2022 tandasnya,

dan Alhamdulillah kita sudah membagikan ribuan wakaf Alquran di 77 Masjid di 58 Desa dan 1 kelurahan yang ada di dapil 3 Kecamatan Sukabumi.

“Priode pertama dan kedua mulus janji saya tuntaskan, bahkan di Priode kedua diluar dugaan, program budaya faham ini selesai dengan cepat.

Bahkan, saya bisa menyelesaikan budaya amal dengan mendirikan Videotron di dua Kecamatan, ini diluar dugaan saya, “jelas Ade Dasep,.

“Janji politik ini saya lakukan secara berkesinambungan sambil menjalankan program budaya Jumat Keliling (jumling), diisi jumat wakaf dan jumat infaq dengan menyantuni anak yatim, “tambahnya.

Baca Juga  Paripurna DPRD, Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Akhir Bupati Atas Dua Raperda

Selain itu, dirinya juga menjalankan program menyantuni Anak Yatim yang belum baligh binaan sekaligus memberikan fasilitas-fasilitas Kartu Identitas Anak (KIA) khusus Anak Yatim, Kartu Indonesia Sehat (KIS) Anak Yatim dan Kartu Beasiswa Pendidikan Anak Yatim yang belum baligh binaan.

“Jadi Alquran yang telah saya Waqafkan di 77 Mesjid Jami di 58 Desa 1 Kelurahan di 6 Kecamatan Dapil 3 Kabupaten Sukabumi sebanyak 3.722 Alquran dan memiliki 2.578 lebih Anak Yatim yang belum baligh binaan, “cetusnya.

Untuk fase ketiga dirinya menjelaskan yakni, fase Program Budaya Amal Alquran yaitu menghadirkan Vidiotron Konten Murottal Alquran di 6 Kecamatan Dapil 3 Kabupaten Sukabumi.

“Lalu program budaya amal Alquran ini baru saya realisasikan di 2 Kecamatan yaitu Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 1 sampai Juz 5 di Kecamatan Cibadak.

kedua Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 6 sampai Juz 10 di Kecamatan Cikembar, Rencananya, untuk 4 Vidiotron di 4 Kecamatan lagi paling cepat akan direalisasikan di tahun 2023 dan selambat-lambatnya direalisasikan di Periode yang akan datang dan menjadi gagasan program bahkan janji politik dirinya dalam pencalonan legislatif untuk Periode 2024-2029.

Baca Juga  Buat Laporan Palsu, Ngaku Korban Dibegal Di Lengkong Ternyata Rekayasa

Dengan menghadirkan Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 11 sampai Juz 15 di Kecamatan di Cicantayan. Untuk Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 16 sampai Juz 20 di Kecamatan Caringin, menghadirkan Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 21 sampai Juz 25 di Kecamatan Nagrak, dan menghadirkan Vidiotron Konten Murottal Alquran Juz 26 sampai Juz 30 di Kecamatan Cikidang.

“Budaya Amal Alquran, Wujudkan, “ Makmur Yatimnya, Makmur warganya di Dapil 3 Kabupaten Sukabumi bersama Ade Dasep Zaenal Abidin Wujudkan, jelas Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *