Rekam Jejak Hepie H Bacaleg Partai Perindo Cukup Mengesankan

Rekam Jejak Hepie H Bacaleg Partai Perindo Cukup Mengesankan

Sang Pemikir Berjiwa Sosial Kepada Masyarakat

Caringin,-transmetro.idSelasa, 18 Juli 2023, Laporan Sandi

BOGOR,-Partai Perindo secara resmi mengumumkan Hepie Hermawan sebagai bakal calon anggota legislatif untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang.

Keputusan ini disambut positif dan antusias oleh para tokoh dan pedukung serta pengurus partai kader-kader di daerah setempat.

Hepie Hermawan, yang memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam berbagai bidang karier, menegaskan komitmennya untuk mewakili masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka ditingkat legislatif.

Ia mengungkapkan bahwa pengalaman dirinya, sering aktif di masyarakat dalam kegiatan sosial bahkan setelah ia menjuarai Olah Raga Bulu tangkis di Kampungnya semasa SMA ketika lulus langsung diterma kerja di Apotik Kimia Farma Jalan Merdeka Kota Bogor dibagian Administrasi Peratan Kontor (APK) selama 3  tahun. Karena tidak ada peningkatan penghasilan di perusahaan tersebut yang kemudian ia mengundurkan diri sebagai karyawan.

Baca Juga  Teddy S DPRD Kab.Sukabumi Sebut Musrembang Wadah Penting  Masyarakat

berjalan dengan itu kemuadian sebagai sales agen keliling hingga naik keposisi Supervisor, Kepala Supervisor kemudian naik keposisi CMO bahkan hingga diangkat menjadi Brand Manager di perusahaan ternama di Bogor PT. Dwimitra Persada di Cibinong.

Hal tersebut memberikan wawasan yang mendalam tentang tantangan ekonomi dan kebutuhan lapangan kerja di dapil tersebut.

Tidak hanya berpengalaman itu, setelah terkena moneter pada saat tahun 1998 banyak perusahaan-perusahaan tutup kemudian ia kembali terjun di perusahaan swasta lainnya.

Hepie Hermawan juga cukup dikenal di masyarakat yang kemudian masuk di Multi Level Marketing hingga naik Gold Agensi Manager dengan misi sukseskan orang lain baru kita sukses.

dimana ia berhasil mencetak berbagai prestasi dalam memimpin tim dan meraih kesuksesan dalam penjualan produk, setelah itu perusahaan itupun tidak berlangsung lama,

Baca Juga  Katarina Endang Sarwestri, S.H.,M.H DiLantik Jaksa Agung Sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Selain itu, Hepie Hermawan juga memiliki pengalaman dalam dunia jurnalistik sebagai seorang profesional di Harian Metropolitan, yang merupakan bagian dari grup Radar Bogor (Jawapos) dan juga di Harian Jurnal Bogor.

Dari berbagai pengalamannya sebagai seorang jurnalis memberikan perspektif yang luas dalam memahami isu-isu masyarakat kontrol sosial dalam memperhatikan masyarakat kecil serta memperkuat kualitas legislasi yang akan diusungnya.

Selang dari itu, Hepie Hermawan yang kemudian mendirikan perusahaan PT. Trans Metro Media dan sekarang menjabat sebagai Direktur Utama di perusahaan Media, sebuah posisi yang menunjukkan kepercayaan atas kemampuan dan dedikasinya dalam memimpin perusahaan.

Dalam pernyataannya, Hepie Hermawan berjanji untuk bekerja secara keras demi mencapai perubahan positif bagi masyarakat dapil 3 dan juga Indonesia secara keseluruhan”ungkapnya

Baca Juga  Pelantikan Pengurus FKPPI Kota Sukabumi: Penjabat Wali Kota Ajak Generasi Muda Implementasikan Janji Setia

“Visi dan misi politiknya yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan penguatan sektor pendidikan telah menjadi sorotan dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan”.

Partai Perindo percaya bahwa Hepie Hermawan adalah sosok yang tepat untuk mewakili partai dan mengemban amanah dalam dunia legislatif. Dengan latar belakang dan pengalaman yang kaya, partai yakin bahwa Hepie Hermawan akan menjadi perwakilan yang berkomitmen, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam menyuarakan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif.

Red/San