Pil RW 06 Kp.Ciburial Tangkil, Sukses, Iwan Supriadi Terpilih

Kontestasi Pemilihan RW 06, Kp.Ciburial Tangkil, Sukses, Iwan Supriyadi Mendapatkan Suara Terbanyak 

Caringin, transmetro.id, Selasa, 10 Oktober 2023, Laporan, Navin.

BOGOR, -Iwan Supriadi nomor urut 2, akhirnya terpilih menjadi Ketua RW 06, pada pasca pesta demokrasi yang di selenggarakan di dua titik Kampung Ciburial atas, dan kampung Ciburial bawah, Desa Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, pada Minggu (08/10/2023) Kemarin.

Pemilihan Ketua RW 06,  di Kampung Ciburial Desa Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor diikuti oleh 4 peserta disambut antusias warga masyarakat.

Sejumlah 75 persen dari 1056 pemilih turut hadir mengikuti pesta demokrasi di Kampung Ciburial Desa Tangkil Kecamatan Caringin bersuka cita melaksanakan pemilihan Ketua RW.

Baca Juga  Poresta Bogor Cek Kampung Bebas Narkoba, UMKM dan Penanaman,

Pesta demokrasi dilaksanakan di dua titik di RW tersebut, dapat berjalan lancar serta kondusif dari awal pagi hingga selesai sore hari.

Menurut Tokoh Masyarakat setempat, Supriyatna, acara berjalan lancar dan kondusif, berakhir yang mendapatkan perolehan suara terbanyak oleh nomor urut 2 Iwan Supriyadi paparnya.

Sementara pada pasca acara pesta demokrasi yang dilaksanakan di SDN Tangkil dalam keterangannya, Calon Ketua RW 06 Budi Rahayu bernomor urut 4 mengatakan, “Alhamdulilah hari ini saya mengikuti acara pemilihan RW 06, visi misinya ialah untuk memajukan Kampung Ciburial yang lebih baik lagi ringkasnya.

Hal senada juga disampaikan para kandidat calon nomor urut 2 Iwan Supriyadi, “Alhamdulilah pada hari ini saya sedang mengikuti calon pemilihan Ketua RW dan pada pelaksanaan pemilihan di RW 06.

Baca Juga  MTQ dan FSQ Labusel Berjalan Lancar, FORMASU : Apresiasi Camat Sei Kanan Syarifah Hafni

Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi generasi mendatang, dalam misi visinya menjadi masyarakat aman tentram dan aman, dalam kegiatan pemilihan ini pun dapat berjalan lancar aman nyaman dan tertib.

Sementara untuk kandidat lainnya seperti bernomor Urut 1 Ade Hermawan dan Nomor Urut 3 Siti Nurlaelah, mereka semua memiliki visi misinya yang cukup baik yaitu sama-sama ingin memajukan serta membangun kampung Ciburial.

Acara pun berjalan lancar berkat kekompakan seluruh panitia, para tokoh masyarakat dan pemuda, terutama selaku Ketua panitianya Baban Baejuri dan Tokoh Masyarakat Supriyatna.

Tak ketinggalan hadir juga, Ketua Sat Pol PP Kecamatan Caringin Yanto, Kepala Desa Acep Awaludin, Ketua BPD, Para Ketua RT, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Warga Masyarakat dan lainnya.

Baca Juga  *Ketum Mapan Indonesia : Jumat Barokah Polresta Bogota Berbagi Sarapan Pagi.*

laporan redaksi 3r Tv streaming transmetro.id mengabarkan di Ciburial Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *